THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Minggu, 30 Mei 2010

Sejarah Televisi Sirkuit Tertutup


CCTV was designed in 1942 by Walter Bruch, a german engineer and it was installed on a rocket test stand during World War II. CCTV ini dirancang pada tahun 1942 oleh Walter Bruch, seorang insinyur Jerman dan itu terpasang pada roket uji berdiri selama Perang Dunia II. The Installation was pioneered by SIEMENS AG, an electrical conglomerate in Europe with operations worldwide. Instalasi ini dirintis oleh SIEMENS AG, sebuah konglomerat listrik di Eropa dengan operasi di seluruh dunia.
By the mid 1960's, Europe began using the technology to monitor public places such as train stations and ciy centers in minimal quantities. Pada pertengahan tahun 1960-an, Eropa mulai menggunakan teknologi untuk memantau tempat-tempat umum seperti stasiun kereta api dan pusat-pusat ciy dalam jumlah minimal. Today it is said that over 4,200,000 cameras exist in Europe today. Hari ini dikatakan bahwa lebih dari 4.200.000 kamera ada di Eropa saat ini. European government spends over 2/3 of it's crime prevention budget on CCTV and storage of files for use in prosecution of cases. pemerintah Eropa menghabiskan lebih dari 2 / 3 dari anggaran itu pencegahan kejahatan di CCTV dan penyimpanan file untuk digunakan dalam penuntutan kasus-kasus.
In the mid 1970's, the governmental and financial institutions worldwide realized the magnatude of beneficial factors that came with remote surveillance in the areas of crime prevention and de-toured crime in considerable numbers. Pada pertengahan 1970-an, lembaga pemerintah dan keuangan di seluruh dunia menyadari magnatude faktor menguntungkan yang datang dengan pemantauan jarak jauh di bidang pencegahan kejahatan dan de-tur kejahatan dalam jumlah besar.
By the mid 1980's, technology was making advances monthly with all types of applications. Pada pertengahan tahun 1980-an, teknologi membuat kemajuan bulanan dengan semua jenis aplikasi. Outdoor technology was the most successful at this time with the advancement of heaters and fans to reduce condensation and foggy lenses. Outdoor teknologi yang paling sukses saat ini dengan kemajuan pemanas dan kipas untuk mengurangi kondensasi dan lensa berkabut. During this time the industry developed the pan and tilt features of the cameras. Selama masa ini mengembangkan industri panci dan kemiringan fitur dari kamera.
Around the early 1990's, CCTV was starting to make serious leaps in technology. Sekitar awal 1990-an, CCTV mulai membuat lompatan serius dalam teknologi. Retail and conveinience stores alike were starting to take advantage of the benefits that CCTV had to offer. With the introduction of new high resolution low light cameras we were able to cover more areas that were previously thought to be dead spots in the scene. Ritel dan toko conveinience sama mulai untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang CCTV yang ditawarkan Dengan diperkenalkannya kamera resolusi tinggi baru cahaya rendah. Kami mampu untuk menutupi daerah yang lebih yang sebelumnya dianggap titik mati di tempat kejadian.
During the late 1990's, CCTV had made more advancements and designed Selama tahun 1990-an, CCTV telah membuat kemajuan lebih dan dirancang
them to have infrared diodes that projected a bright beam of light invisible to the naked eye. mereka untuk memiliki dioda inframerah yang diproyeksikan sinar terang cahaya tak terlihat dengan mata telanjang. This leap had allowed them to be placed almost anywhere and they were put into police cars, on traffic lights, and in almost every public building in the country. lompatan ini telah memungkinkan mereka untuk ditempatkan hampir di mana saja dan mereka dimasukkan ke mobil polisi, lampu lalu lintas, dan di hampir setiap bangunan publik di negara ini.
After 09/11/01, we had a jump in homeland security and naturally surveillance followed the path of least resistance so it blossomed with all types of new equipment that were more vandal proof and more advanced with facial and license plate recognition. Setelah 09/11/01, kami langsung di tanah air keamanan dan pengawasan secara alami mengikuti jalur yang paling resistensi sehingga berkembang dengan semua jenis peralatan baru yang lebih banyak bukti perusak dan lebih maju dengan wajah dan pengakuan plat. The industry exploded with sales on systems with infrared and high resolution lenses. Industri ini meledak dengan penjualan pada sistem dengan lensa inframerah dan resolusi tinggi.
Throughout the years we have made revolutionizing advances in surveillance with systems like the ones with point of sale tracking that came onto the market and we were able to overlay point of sale ("POS") info right over the screen beside the camera view of the cash register. Sepanjang tahun kami telah membuat kemajuan dalam pengawasan merevolusi dengan sistem seperti yang dengan pelacakan titik penjualan yang datang ke pasar dan kami mampu overlay titik penjualan ("POS") info kanan atas samping layar tampilan kamera dari register kas. This stopped thousands of employees dead in their tracks from skimming from the till and making off with thousands of dollars in slippage. Ini berhenti ribuan karyawan mati di trek mereka dari yang meluncur dari sampai dan membuat off dengan ribuan dolar di slip.
Currently the trends are in scanning and tracking PTZ's which is a pan/tilt/zoom camera (aka "smart cameras") that has new software that causes it to scan an area and latch onto a target and follow it until it leaves the line of sight. Saat ini tren dalam pemindaian dan pelacakan PTZ's yang merupakan pan / tilt / zoom kamera (alias "kamera pintar") yang memiliki software yang baru yang menyebabkannya untuk memindai suatu daerah dan latch ke sasaran dan mengikutinya sampai meninggalkan garis terlihat.
There are many brands of cameras on the market and many levels of quality. Ada banyak merek kamera di pasar dan banyak tingkatan kualitas. We believe in knowing what you are dealing with and learning enough to make an informed decision. Kami percaya dalam mengetahui apa yang Anda hadapi dan belajar cukup untuk membuat keputusan. At JBC Group Solutions, our job is to educate clients, and assess needs, install quality systems and provide superior service after the sale. Pada Solusi JBC Group, tugas kita adalah untuk mendidik klien, dan menilai kebutuhan, menginstal sistem kualitas dan memberikan layanan yang unggul setelah penjualan.
Give JBCGSI a chance to show you the "JBC Difference" and show you all the benefits that you can enhance from your CCTV system. JBCGSI Beri kesempatan untuk menunjukkan kepada Anda "JBC Perbedaan" dan menampilkan semua manfaat yang Anda dapat meningkatkan dari sistem CCTV Anda.

0 komentar: