THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Minggu, 30 Mei 2010

Sejarah CCTV


CCTV was first utilized by the United States Military in the 1940s. CCTV pertama kali digunakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an. Closed circuit cameras were set up during the testing of the V2 missile in order to safely monitor the tests. kamera sirkuit tertutup dibentuk selama pengujian rudal V2 untuk memonitor tes aman. By using CCTV, officials were able to monitor the testing at close range without danger, watching out for defects and other problems that might have otherwise gone undetected. Dengan menggunakan CCTV, petugas bisa memantau pengujian jarak dekat tanpa bahaya, mengawasi cacat dan masalah lainnya yang mungkin telah dinyatakan tak terdeteksi.

In the 1960s, officials in the UK began installing CCTV systems in public places to monitor crowds during rallies and appearances of public figures. Pada tahun 1960, pejabat di Inggris mulai memasang sistem CCTV di tempat umum untuk memonitor orang banyak selama unjuk rasa dan penampilan tokoh masyarakat. Installation of cameras became more popular, both in public spaces and retail stores, as the technology developed. Pemasangan kamera menjadi lebih populer, baik di ruang publik dan toko ritel, sebagai teknologi yang dikembangkan. Today in Britain, CCTV cameras monitor roads, sidewalks and squares in city centers, public rail stations and buses, as well as in retail shops and other businesses. Hari ini di Britania, kamera CCTV memonitor jalan, trotoar dan lapangan di pusat kota, stasiun kereta api dan bis umum, serta di toko-toko eceran dan usaha lainnya. In 1996, government spending on CCTV technology accounted for three quarters of the crime prevention budget in the UK. Pada tahun 1996, pengeluaran pemerintah pada teknologi CCTV menyumbang tiga perempat anggaran pencegahan kejahatan di Inggris.

In the United States, the first CCTV system set up in a public building was in 1969 in the New York City Municipal building. Di Amerika Serikat, sistem CCTV pertama didirikan di gedung publik pada tahun 1969 di gedung New York City Kota. This practice quickly spread to other cities and was soon widely implemented. Praktek ini dengan cepat menyebar ke kota-kota lain dan segera dilaksanakan secara luas. Unlike the UK, CCTV in public spaces in the United States is rarely used. Tidak seperti Inggris, CCTV di ruang publik di Amerika Serikat jarang digunakan. However, in the 1970s and 80s, CCTV use became more common in establishments prone to security threats, like banks, convenience stores, and gas stations. Namun, pada 1970-an dan 80-an, gunakan CCTV menjadi lebih umum pada perusahaan rentan terhadap ancaman keamanan, seperti bank, toko serba ada, dan pompa bensin. Security cameras were installed in the World Trade Center as a preventative after the terrorist attack in 1993. Keamanan kamera dipasang di World Trade Center sebagai pencegahan setelah serangan teroris di tahun 1993. By the mid-90s, ATMs across the country were commonly equipped with CCTV cameras, and many retail stores used CCTV to prevent theft. Dengan itu, ATM pertengahan 90an di seluruh negara itu umumnya dilengkapi dengan kamera CCTV, dan toko ritel CCTV banyak digunakan untuk mencegah pencurian.

Personal use of CCTV technology has become more widespread as the technology has become much easier to acquire. menggunakan teknologi CCTV pribadi telah menjadi lebih luas sebagai teknologi telah menjadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan. Many utilize CCTV systems in their own homes to catch cheating spouses, or to monitor the care of their children in "Nannycams." Banyak sistem menggunakan CCTV di rumah mereka sendiri untuk menangkap pasangan kecurangan, atau untuk memantau perawatan anak-anak mereka di "Nannycams."