THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Jumat, 06 November 2009

Tentang Zodiac ARIES

Si Biri-Biri
21 Maret - 19 April



Karakter Aries
Tradisional


Energik dan petualang
Pemberani dan pelopor
Antusias dan percaya diri
Dinamis

Di sisi lain...

Egois dan mudah tersinggung
Impulsif dan kurang sabar
Kurang bijaksana dan daredevil

Aries! Tentang bintang kamu...

Aries
21 Maret adalah awal dari tahun zodiac baru dan Aries, bintang pertama, oleh karena itu merupakan awal yang baru. Si biri-biri muda adalah petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Arian adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan. Mereka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri, yang akan muncul jika mereka tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

Aries adalah pemimpin pemberani bagi mereka yang dipimpin, sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat jarang mereka akan menggunakan bawahan mereka untuk mendapatkan kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut memang terjadi. Mereka tidak dapat menjadi pengikut yang baik karena mereka terlalu "mengambil bagian". Mereka mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju. Mereka lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik. Energi yang dimilikinya membuat mereka sangat agresif, penuh dengan argument, keras kepala, mudah tersinggung dan protes jika merasa dirinya kurang diuntungkan.

Sebagai bintang pertama di zodiac, kamu, sebagai Arian biasanya "memulai sesuatu dan memimpin jalan ". Bintang dalam zodiac ini memberi kamu kebebasan dalam berekspresi. Kamu dapat melakukan hal ini dalam tugas-tugas kepemimpinan, atau dengan cara memaksa mereka melihat dengan cara baru. Efek negative yang dimiliki bintang ini adalah kamu sering tanpa disadari membuat orang lain susah menjalin relasi dengan kamu.

Dalam hubungan personal Arians sangat terbuka, langsung dan apa adanya, dan teman yang baik dan antusias. Namun demikian, sangat disarankan untuk hati hati terhadap semangat pelopor yang kamu miliki dan jangan sia-siakan itu. Karena dengan demikian kamu bukan hanya menikmati hidup kamu, namun juga mencegah dipermainkan oleh orang lain. Dengan berbagai cara kamu perlu menhindari emosi negative seperti kemarahan, penyesalan dan mengasihani diri sendiri, karena hal tersebut akan menghalangi karakter kamu yang sesungguhnya.

Secara mental Arians adalah intelektual, namun dalam situasi yang jarang dapat menjadi ekstrimis dalam agama dan politik. Sebagai Arian, kamu menyukai tantangan yang akan membuat kamu bertindak. Tantangan tersebut dapat berupa rasa frustasi; atau dalam level tertentu, kamu punya arah yang jelas dan tahu apa dan untuk siapa kamu berjuang. Jika arah kamu tidak jelas, maka tanyakan diri sendiri dan dengarkan isi hatimu. Kamu akan dapat jawabannya. Arian tanpa arah tujuan, atau alasan untuk berjuang, akan bertentangan dengan sifat alamiah dan membuat diri kamu seperti domba daripada biri-biri! Arian, jika kamu merasa ketakutan dalam hatimu, maka cari sejarah tentang hal-hal negative dalam dirimu, seperti kekerasan dari orang lain. Hal ini dapat membuat kamu lebih jauh bertindak sebagai pemimpin dan pemenang.

Kamu dapat menjadi pemanjat atau atlit yang baik, dokter, petualang, tentara, pelaut, dan pemimpin, meskipun menjadi bawahan yang buruk dalam industri atau politik.


posted by : Citra Yudha Erlangga/ Maychit

0 komentar: