THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Jumat, 06 November 2009

Lagu untuk yang terindah dalam hidupku



Baik Baik Sayang




Wali




E G#m C#m G#m
Aku tak ingin kau menangis bersedih

A E B
Sudahi air mata darimu

E G#m C#m G#m
Yang aku ingin arti hadir diriku

A E B
kan menghapus dukamu sayang

A B E C#m
Karena bagiku kau kehormatanku

F#m B
Dengarkan dengakan aku

Reff:

C#m G#m A E
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu

A E F#m B
Baik baik sayang ada aku untukmu

C#m G#m A E
Hanya satu pintaku di siang dan malammu

A E F#m B
Baik baik sayang karna aku untukmu



E G#m C#m G#m
Semua keinginan akan aku lakukan

A E B
Sekuat semampuku sayang

A B E C#m
Karena bagiku kau kehormatanku

F#m B

Dengarkan dengakan aku


Reff:

C#m G#m A E

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu

A E F#m B
Baik baik sayang ada aku untukmu

C#m G#m A E
Hanya satu pintaku di siang dan malammu

A E F#m B
Baik baik sayang karna aku untukmu

0 komentar: