THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.


tentang bagaimana cara gampang mendapatkan uang dari internet . Mengingat cara gampang mendapatkan uang dari internet saat ini memang banyak dicari di search engine dan yang sedihnya mereka mendapatkan hasil pencarian yang di halaman-halaman awalnya dipenuhi oleh situs-situs atau blog yang justru menipu mereka untuk membayar sesuatu yang sangat jauh dari apa yang ditawarkan. Bayangkan saja, ketika seseorang ingin mengetahui cara gampang dan cepat mendapatkan duit dari internet lalu membaca halaman penjualan yang mengiming-imingi bisa menghasilkan ratusan juta rupiah asal mereka membeli Ebook yang katanya rahasia membuat uang dengan cara cepat dan gampang.


Dengan tampilan-tampilan screenshot yang katanya merupakan penghasilan sang pembuat buku, tentunya orang-orang yang mencari tahu pun terlena dan terbujuk untuk membeli ebook tersebut, meski untuk membeli ebook itu mereka harus merelakan uang kost ataupun uang makan mereka dengan harapan ratusan juta rupiah dapat mereka dapatkan. Padahal mereka tidak tahu bahwa screenshot yang ditampilkan disitu adalah hasil-hasil penjualan ebook tersebut BUKAN hasil yang didapatkan pembuat ebook lewat apa yang dipaparkan dalam ebook atau formula itu.
Lalu apakah sebenarnya ada cara gampang, mudah dan cepat mendapatkan duit dari internet?

Jika arti kata gampang dalam kalimat di atas adalah tidak usah melakukan hal-hal yang rumit dan hanya tinggal ongkang-ongkang kaki atau tidur-tiduran di kamar maka saya berani jawab tidak ada cara gampang mendapatkan uang dari internet. Bahkan para PENIPU atau SCAMMER sekalipun harus bekerja keras untuk menipu para calon korbannya.

Namun jika arti kata gampang dalam kalimat di atas mengacu pada ga perlu harus ngantor tiap hari atau ga perlu terikat jam kerja untuk mendapatkan duit maka saya berani mengatakan ada cara mudah mendapatkan duit di internet. Namun tentunya cara mudah itu ga semudah yang dibayangkan, karena kita juga harus perlu memutar otak bahkan harus mengeluarkan duit terlebih dahulu untuk membayar akses internet. Jadi kalau ada ebook-ebook yang mengimingi-imingi menjual rahasia cara gampang mendapatkan uang di internet hanya dengan mebeli produk mereka atau tanpa mengeluarkan modal maka saya berani mengatakan bahwa itu adalah BULLSHIT alias taik kebo eh omong kosong wkwkwkw…

Untuk mendapatkan uang dari internet memang perlu sedikit kerja keras .. (jika ga mau mendengar kata susah payah). Dari berbagai Jenis-jenis Bisnis Internet , kita bisa mendapatkan uang dari situ. Namun tiap-tiap bisnis online memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus kita kuasai. Namun hal utama yang harus dikuasai dan dipersiapkan terlebih dahulu adalah INFORMASI yang AKURAT. Informasi yang akurat mengenai bisnis online banyak tersedia di internet, pintar-pintar kita dalam memilih informasi yang tersedia. Ketika hendak terjun ke dalam sebuah bisnis online, ga ada salahnya mencari tahu informasi yang berkaitan dengan itu dan tidak ada salahnya juga menjalin hubungan ataupun ikut dalam komunitas yang beranggotakan mereka-mereka yang sebelumnya telah berhasil mendapatkan uang dari bisnis itu.

coba dulu baru comment....

ok...???


0 komentar: