THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Jumat, 06 Februari 2009

Sedikit Tentang Server


Dalam waktu dekat ini server IMB akan migrasi ke server baru. Tanggal waktunya akan diberitahukan kemudian.

Seluruh file dan subdomain akan menempati “rumah baru” di Dreamhost yang disumbangkan oleh salah seorang IMB’ers kita, kang Harry Sufehmi. Alhamdulillah dengan server baru ini IMB mendapatkan space yang lebih besar. Sehingga aplikasi-aplikasi baru Insya Allah akan mampu dikembangkan disini.

Kami akan memulai freezing database. Sehingga penambahan dalam database sejak saat tulisan ini di release tidak akan ikut masuk ke server baru. Setelah server baru selesai di persiapkan dan migrasi selesai, kami juga akan memberitahukan pengumuman kepada teman-teman IMB’ers.

Demikian pengumuman ini, jika teman-teman IMB’ers mendapatkan error ketika memuat URL ini. Itu artinya migrasi sedang berlangsung. Semoga proses ini tidak akan banyak memakan waktu sehingga IMB’ers dapat mengakses website ini tanpa masalah.


By: Moeslim blog

0 komentar: