THE POLICE LINE

Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar Akan pengaruh sikap dalam kehidupan Sikap lebih penting daripada ilmu, daripada uang, daripada kesempatan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apapun yang mungkin dikatakan atau dilakukan seseorang.

Sabtu, 31 Januari 2009

Laporan OJT Minggu Kedua

Assalamualaikum.Wr, Wb
Dengan rahmat ALLAH yang maha pengasi lagi maha penyayang.Saya dengan sukses menjalankan tugas sekolah yaitu OJT (On The Job Training ),Saya sangat berterima kasih kepda semua Guru Mata Bidang study,dan yang paling terpenting adalah guru Mata Diklat KOMPUTER JARINGAN....
Saya mohon maaf jika ada kesalahan didalam saya menulis,

  • Laporan Hari senin Tanggal 26 januari 2009
  • Liburan IMLEK
  • Laporan Hari Selasa Tanggal 27 Januari 2009
  • menyetting Document Penawaran
  • Mendata Surat Perjanjian Kontrak Dinas Pendidikan
  • Laporan Hari Rabu Tanggal 28 Januari 2009
  • Mengetik Daftar harga bahan CV untuk dilaporkan kepada Gubernur
  • Menset data Program Penwaran
  • Laporan Hari Kamis Tanggal 29 Januari 2009
  • Menyeting dokumen penawaran
  • Membuat surat perjanjian kontrak
  • Laporan Hari Jum'at Tanggal 30 Januari 2009
  • Memasukkan data Penawaran
  • Memasukkan Surat perjanjian kontrak
Pada hari Sabtu Kegiatan Di Dinas Pendidikan Libur
Dan demikian Laporan Yang Dapat saya Sampaikan , kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum, Wr, Wb........


0 komentar: